Bagi kaliam yang ingin ikut bergabung sebagai writer blog ini, silahkan kontak saya di -> Email : riskimanta1206@gmail.com Line: riskimantas

Rabu, 16 Desember 2015

Download Film Condemned (2015) BluRay 720p Gratis

Download Video

Pilih salah satu
Note: Klik SKIP AD di pojok kanan atas untuk melanjutkan download.

- MyLinkGen : Link Oke
- IDUP.IN : Sedang proses...
- File.Rocks : Link Oke
- UpToBox : Sedang proses...
- Hugefiles : Sedang proses...
- pCloud : Sedang proses...
- Go4Up : Sedang proses...

Download Subtitle

- Subscene : Link Oke

Info

1. Sinopsis

Maya adalah seorang gadis muda yang muak dengan pertengkaran yang terjadi dikeluarganya. Meski dia adalah seorang anak dari pasangan orang kaya, namun Maya tidak betah untuk berlama-lama dirumah.

Maya pergi bersama pacarnya ke sebuah bangunan tua di kota Manhattan bagian timur. Wilayah itu dikenal sebagai tempat perdagangan shabu, perkumpulan para pecandu dan segala jenis narkoba ada ditempat itu. Kota ini bahkan terkenal menjadi neraka, meski tidak seseram kelihatannya.

Warga yang tidak perduli dengan lingkungan selalu mengesampingkan kebersihan wilayah dengan berbagai jenis sampah dan kotoran yang entah dari mana saja sumbernya, tetapi telah menyebabkan masalah dan penyakit, dan pada akhirnya membangkitkan sebuah jenis virus menyeramkan.

Setiap orang yang terinfeksi mengalami masalah patogen yang membuat mereka mengerikan, dan pastinya haus darah bagai seorang drakula, dan gedung tua itu telah menjadi sarang virus itu, dan darisanalah virus itu mendapatkan induknya.

Tanpa sepengetahuan Maya dan pacarnya yang sedang berasyik masyuk bersama pasangan lain, mabuk-mabukan dan tidak sadarkan diri, ternyata virus menyeramkan itu telah menyerang banyak orang penghuni gedung itu, termasuk orang-orang yang melintas di area gedung, hingga daerah mereka telah dikarantina, dan lagi-lagi Maya bersama teman-temannya tidak mengetahui itu, hingga suatu ketika semuanya telah terlambat.

Aparat kepolisian dan pihak penanganan kesehatan dan virus telah melakukan tindakan represif dan menutup area itu, sementara satu per satu orang-orang didalam ruangan yang terkunci bersama Maya, telah berubah menjadi makhluk karnivora yang haus akan darah sesamanya.

Bagaimana dentuman adrenalin saat melihat film horor ini? Sepertinya RLJ masih kurang bumbu untuk membuatnya lebih real dan lebih menggetarkan. Setidaknya untuk anda pecinta film horor, Condemned I mungkin sudah bisa mewakili salah satunya untuk akhir tahun ini.

2. Trailer






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Riski Manta Simanjorang